Wednesday, March 18, 2015

Water Heater Gas Yang Bagus Merk Apa

Bicara soal Water heater gas yang bagus merk apa? tentu pembaca tidak akan lupa dengan paloma pemanas air gas terbaik yang sempat kami review beberapa bulan lalu. Memang tidak sedikit yang mengakui kehebatan heater paloma gas paling irit, awet dan paling bagus diantara heater gas lainnya.


Bayangkan saja untuk keluarga kecil hanya menghabiskan 1 tabung kecil ukuran 5 kg untuk pemakaian 1-2 bulan tanpa harus mengeluarkan biaya anggaran apapun. Ini berdasarkan pengalaman kami dan customer lainnya di kota Bandung


Mutu atas suatu produk memang sangat mempengaruhi minat pembeli lainnya apalagi jika sudah terbukti memuaskan, sehingga tidak semua merk heater bisa kami review pada blog ini selain yang sudah terbukti bagus serta berkualitas di pasaran.

Baca Info Terbaru Water Heater Bandung :

Sejauh pengetahuan kami memang untuk saat ini terdapat beberapa merk yang sudah menguasai pasar heater Indonesia berdasarkan prinsip kerja masing-masing mulai dari yang paling murah bertenaga gas, listrik, tenaga surya matahari ataupun aircon (heater AC).

gambar water heater merk paloma paling bagus

Kini suatu brand ataupun merek heater lebih mengejar kompetisi pasar sehingga menghindari spesifikasi produk untuk satu jenis heater saja. Contohnya modena, rinnai dan ariston dulu hanya memproduksi heater dalam jenis listrik saja, tetapi belakangan merilis juga heater versi gas elpiji hal ini memang cukup bagus juga untuk melengkapi khazanah pilihan produk bagi customer sehingga tidak beralih kepada merek lain
  • Ariston
  • Gainsborough
  • Modena
  • Mizui
  • Paloma
  • Panasonic
  • Rilgh
  • Rinnai
  • Wasser
  • Wika awh
  • Solahart

Bagus Mana Water Heater Gas or Elektrik?

Mungkin pembaca semakin bingung saja dan bertanya tanya ... lalu bagusan mana antara heater gas dan elektrik? Jawabannya adalah kedua-duanya semua bagus memiliki keunggulan serta kekurangan masing-masing, yang terpenting sesuai dengan kondisi serta kebutuhan rumah anda, contoh; bagi anda yang tinggal di wilayah perkotaan dengan suplai energi listrik rumah yang sudah stabil maka gunakanlah electric heater dengan pertimbangan ketersedian wattage listrik rumah anda bisa mencukupinya,


tapi pertimbangan lainnya ialah bagaimana dengan anggaran pembayaran listrik rumah selain penggunaan heater apakah anda tidak menggunakan elektronik lainnya seperti kulkas, komputer/laptop, pompa air ataupun air conditioner (AC). Kira-kira berapa tunggakan listrik yang harus dibayar setiap bulannya?




Jika tidak ada masalah it's Ok ... Fine, tapi jika merasa itu terlalu menguras uang saku maka sebaiknya beralih ke pemanas air jenis gas supaya tidak menambah beban tunggakan listrik rumah. 


Ulasan selengkapnya tentang electric heater dan gas pernah kami bahas pada halaman review pemanas air gas vs listrik silahkan dibaca lagi bagi yang masih penasaran supaya lebih faham detailnya. Sebagai tambahan saja ada beberapa informasi penting terkait water heater gas seperti control valve, gasket, leak, smell, gas line and usage. Bagaimana sekarang anda sudah tahu bukan water heater gas yang bagus merk apa saja?